News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Refreshing Muballigh, Bupati Wajo: Bulan Ramadhan Bisa Tarawih di Masjid Tapi Prokes Diterapkan


 

WAJO -- Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Bupati Wajo Amran Mahmud, membuka kegiatan Refreshing Muballigh dan Silaturrahim Muhammadiyah Kabupaten Wajo, Jum'at (2/4/2021) di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo.


Turut hadir Wakapolres Wajo mewakili Kapolres Wajo, Camat Tempe, Kabag Kesra, Ketua PD Muhammadiyah bersama unsur pimpinan muhammadiyah KabupatenWajo, Ketua PD Aisyiyah Kabupaten Wajo, Ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Kabupaten Wajo, para muballigh serta undangan lainnya.


Bupati Wajo menyampaikan bahwa melihat perkembangan Covid-19 di Kabupaten Wajo, pelaksanakan ibadah Bulan Suci Ramadhan tahun ini bisa dilaksanakan di masjid.


"Insya Allah kita bisa tarawih di masjid di bulan ramadhan tahun ini. Tapi, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan," kata Amran.


Amran juga meminta kepada para Muballigh agar mengikuti kegiatan refreshing dengan sungguh-sungguh sebagai bekal ke depannya terutama memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang ajaran Islam.


"Para Muballigh ini adalah garda terdepan dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang ajaran Islam yang baik dan benar," ungkapnya. (Humas) 

Tags :

bm
Created by: Admin

Sulselexpose.com adalah blog portal berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal.

Posting Komentar