News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ringankan Beban Masyarakat, Jamaah Gereja Siloam dan Forum Komunikasi Ummat Bagi-bagi Sembako

 



SELAYAR -- Untuk meringkan beban masyarakat miskin di tengah pandemi Covid 19, Jamaah Gereja Siloam Benteng Kepulauan Selayar membagikan 500 paket sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Benteng Selatan dan Kelurahan Benteng Utara Kecamatan benteng Kabupaten Kepulauan Selayar.


Kegiatan ini berlangsung  di lantai dasar Gereja Siloam Jl.K.H.Hayyung Benteng. Sebelum membagikan paket sembako,Forum Ummat Beragama Kabupaten Kepulauan Selayar melakukan Doa bersama, setelah membagikan sembako  dari pukul 09.00 wita sampai Jam 12 wita.


 Adapun paket tersebut terdiri dari 1 karung beras,1 dos mie, sirup, minyak goreng, dan biscukuit.Kegiatan social ini sudah berlangsung sejak tahun 2009.


"Kami dari seluruh Jamaah Gereja Siloam melakukan pengumpulan paket tersebut dengan suka rela dari pengumpulan tersebut kami bagikan kepada saudara kami  yang muslim pada saat bulan Ramadan. Semoga pembagian paket tersebut bisa meringankan penderitaan masyarakat miskin ditengah wabah Covid 19,"ujar Pendeta Frangki.Sth.M.PD.


Adapun tujuan aksi social ini , kami sebagai putra daerah Selayar merasa peduli dan terpanggil untuk membantu dan berbagi  meringankan beban masyarakat miskin yang ada di desa dan di Kota Benteng S elayar. "Kami juga berpegang kepada ajaran kitab Injil untuk selalu memberi dan memberi.

Kami rasakan setelah berbagi disetiap tahun di bulan puasa rejeki kami terus bertambah,dan kami merasa bahagia bisa berbagi dengan saudara-saudara kami yang muslim,"ungkapnya.


 Salah seorang warga Matalalang, Risna mengatakan senang dengan adanya aksi social ini. "Paket bantuan ini bisa menghidupi keluarga kami,"ujarnya.


Dari pantauan, warga sangat antusias. Mereka membawa karcis pendataan untuk ditukar denganberas, mie, sirup, biscuit, dan minyak goreng. (Wahyuddin)

Tags :

bm
Created by: Admin

Sulselexpose.com adalah blog portal berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal.

Posting Komentar