News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

ICMI Wajo Dilantik, DPD KNPI Wajo Ucapkan Selamat



Wajo -- Majelis Pengurus Daerah Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah Wajo periode 2021-2026, resmi dilantik dan dikukuhkan di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Sabtu 10 Juli 2021. Ucapan selamat datang dari berbagai pihak. Salah-satunya dari Ketua DPD KNPI Wajo Supardi.


"Selamat atas pelantikan kepengurusan ICMI Wajo, semoga segala harapan dapat diwujudkan,  ditengah pandemi Covid 19," ucap Supardi yang juga Camat Tempe ini.


Dikatakan bahwa, kepengurusan ICMI Wajo dibawah nahkoda Dr. H. Amran Mahmud yang juga sebagai bupati Wajo, beserta segenap pengurus, memiliki kompetensi yang sudah tidak diragukan lagi.


Dengan kapasitas dan kapabelitas yang dimiliki para pengurusnya, kata Supardi, ICMI Orda Wajo diyakini mampu menjadi motor penggerak partisipasi masyarakat dalam pembangunan. Terutama pembangunan mental spiritual, juga pembangunan ketrampilan dalam mengelola unit usaha dan permodalan dalam upaya memberdayakan umat.


"Sebagai organisasi massa yang peduli terhadap kebutuhan masyarakat dilingkungannya, ICMI juga memiliki orientasi yang jelas. Sehingga dapat menjadi pelopor dalam bidang meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat, pendidikan, ekonomi dan pelestarian nilai-nilai kebudayaan lokal yang islami," pungkas mantan Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Wajo ini.


Dengan pelantikan pengurus ICMI ini, Supardi yakin akan memberikan kontribusi pemikiran dan gagasan dalam meningkatkan taraf hidup umat islam di Bumi Lamaddukkelleng.

Tags :

bm
Created by: Admin

Sulselexpose.com adalah blog portal berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal.

Posting Komentar