Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Masjid At-taubah Pasar Sentral Santuni 700 Anak Yatim, Kaum Dhuafa, dan Penghafal Al-Qur'an

Admin
Rabu, 07 Juli 2021, 7/07/2021 WIB Last Updated 2021-07-07T02:55:56Z

 



WAJO -- Masjid At-taubah Pasar Sentral kembali menyantuni anak yatim, kaum dhuafa, dan penghafal Al-Qur'an. Kali ini, ada 700 anak yatim, kaum dhuafa, dan penghafal Al-Qur'an yang diberi santunan di Masjid At-taubah Pasar Sentral, Rabu, 7 Juli 2021.


Penyaluran santunan berupa uang, beras, dan pakaian untuk anak yatim itu melibatkan TNI dan Polri, serta tetap memperhatikan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.


Koordinator sumbangan Masjid At-taubah, Nurdin mengatakan bahwa santunan bulanan itu memang rutin dilakukan setiap tanggal 7.


"Mudah-mudahan santunan ini dapat meringankan beban mereka di tengah pandemi Covid 19 ini. Apalagi menjelang lebaran," katanya.


Mediator Anak Yatim dan Dhuafa, Ustad Muhammad Akbar Gunawan mengungkapkan, ada 700 anak yatim dan kaum dhuafa di Kabupaten Wajo yang mendapatkan paket sembako.


"Ini sebagai ikhtiar kita saling meringankan beban, apalagi saat ini perekonomian masih belum stabil karena Covid-19 sehingga diharapkan dengan santunan ini sedikit membantu mereka dalam pemenuhan kebutuhannya," katanya.


Sebagaimana diketahui, santunan tersebut berasal dari donasi para donatur yang terkumpul, yang meliputi para pedangan pasar sentral serta jemaah masjid At-taubah.


"Semoga para jamaah dan pedagang Pasar Sentral dan donatur Masjid At-taubah semakin dilancarkan usahanya, dan dapat merasakan keajaiban dan doa anak yatim piatu dan dhuafa," katanya

(Tim At'taubah Peduli)




Iklan

iklan