News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Beri Semangat dan Motivasi Bagi Anak Usia Dini, Kapolsek Tempe Turun Langsung Pantau Pelaksanaan Vaksinasi



WAJO -- Kapolsek Tempe AKP Abd. Rahman, S.H., M.H., M.M. beserta jajarannya melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun di Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, Rabu (19/1/2022).


AKP Abd. Rahman, S.H., M.H., M.M mengatakan, kegiatan vaksinasi yang dilakukan petugas vaksinator dari UPTD Puskesmas Se-Kecamatan Tempe di tambah dari vaksinator RSUD Maddukelleng dan tim Vaksinator Polres Wajo tersebut merupakan perwujudan percepatan vaksinasi dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 menuju Herd Immunity.


“Hari ini berlangsung vaksinasi bagi anak usia dini di SDN 199 Maddukelleng Sengkang, ini merupakan vaksinasi bagi anak-anak usia 6-11 tahun dan ini kita kebut mengingat anak-anak sudah mulai PTM di sekolahnya,” jelas Kapolsek.


Kapolsek menambahkan, pihaknya melakukan monitoring sekaligus pengamanan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, serta memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta vaksin Covid – 19.


Pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki area vaksinasi.


“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dibutuhkan dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujar Kapolsek. (*)

Tags :

bm
Created by: Admin

Sulselexpose.com adalah blog portal berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal.

Post a Comment