News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kajati Andi melantik Wakajati dan Aspidmil, dengan semangat Kerja keras dan Penuh Kesungguhan

 

Andi Herman Kajati Semarang
Sulselexpose.id.SEMARANG -- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jateng Andi Herman, melantik dan mengambil sumpah Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Jateng dan Asisten Pindana Militer (Aspidmil).


Acara berlangsung di lantai 4 Kantor Kejati Jateng, dengan dihadiri para Asisten, Kabag TU, para koordinator dan ketua IAD Wilayah Jateng, Senin (15/8).


Jabatan Wakajati Jateng yang baru dijabat Siswanto, yang sebelumnya menjabat Wakajati Kalimatan Tengah, dan Aspidmil dijabat Kolonel (Laut) Estiningsih.


Kajati Jateng Andi Herman mengatakan pejabat yang dilantik untuk segera menyesuaikan dan bekerja dengan maksimal sesuai tugas masing-masing.


Pelantikan dan serah terima jabatan ini, tidak sekadar dipandang sebagai sebuah rutinitas dan kegiatan seremonial, tapi lebih dari itu harus dianggap sebagai pengingat, tugas maupun jabatan yang diterima dan diserahkan merupakan sebuah kepercayaan yang membawa konsekuensi tanggung jawab yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan baik.


"Diimbangi dengan kerja keras, penuh kesungguhan ketulusan dan keikhlasan," kata Andi. (*) 

Tags :

bm
Created by: Uceng

Sulselexpose.com adalah blog portal berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal.

Post a Comment