News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pengurus Besar Darud Da'wah Wal Irsyad (PB DDI) Segera Miliki Kantor Baru,


Sulselexpose. Id. Makassar -- Peletakan batu pertama pembangunan gedung kantor PB.DDI se Indonesia. Yang berlangsung di jalan Nuri depan kantor kementerian agama wilayah sulawesi selatan.


Peletakan batu pertama pembangunan gedung kantor PB.DDI se Indonesia tersebut. Dihadiri oleh Ketua Umum Pengurus Besar DDI AG. Prof. Dr. KH. Andi Syamsul Bahri Lagaligo. MA, AG.Prof. Dr. KH. Faried Wajdi, MA, H. Ridha Rasyid Ambo Dalle (Pimpinan Pondok Pesantren DDI Kaballangan Pinrang) dan alumni DDI yang sempat hadir pada saat peletakan batu pertama pembangunan gedung kantor PB.DDI se Indonesia tersebut.


Bendahara LAWASIS DDI H. Arsyad Lolo yang ikut dalam acara peletakan batu pertama pembangunan gedung kantor PB.DDI se Indonesia. Saat di komfirmasi mengatakan, jika dari awal berdirinya Pengurus Besar DDI hingga saat ini, belum juga memiliki gedung sendiri, ucapnya.


Sehingga kami dari alumni DDI, berinisiatif melakukan penggalangan dana. Itu kami lakukan, demi terwujudnya niat kami sebagai alumni DDI.

Pengurus Besar Darud Da'wah Wal Irsyad (PB DDI) Segera Miliki Kantor Baru, 



A.Rasyak Lolo menggenang masa lalunya di pondok pesantren DDI Kaballangan Pinrang. Dimana pada zaman Almarhum AG. KH. Abdul Rahman Ambo Dalle. Sebagai tokoh dan figur pendiri dalam kebesaran DDI beberapa tahun yang silamDDI dikenal sebagai perguruan islam yang besar dan melahirkan Sumber daya manusia DDI yang handal dan bertebaran di seluruh pelosok tanah air indonesia.


Dan madrasah yang bernama DDI, bertebaran di seluruh wilayah indonesia. Alangkah tidak etisnya kita, sebagai alumni DDI. Yang sudah mendapatkan berkah dari DDI, namun kita tidak mau sedikitpun punya niat untuk bersama dan bersatu dengan sekian ribu alumni DDI lainnya.


Bersinergi memberikan kontribusi bantuan dana atas pelaksanaan pembangunan gedung kantor PB.DDI se Indonesia ini, ucap A.Rasyad Lolo dengan menaruh harapan.


Rencana pembangunan gedung kantor PB.DDI se Indonesia tersebut. Sebagaimana gambar rencana yang di perlihatkan. Pembangunannya berlantai 5, dimana di setiap pantainya, telah di rancang untuk tempat khusus untuk menghafal al quran untuk santri.


Selain itu, dirancang untuk sebagai kantor, dan studio media center PB.DDI. dimana setiap harinya akan melakukan pengajian ataupun ceramah secara live TV streaming dan online maupun dengan melalui virtual se Indonesia.

Tags :

bm
Created by: Uceng

Sulselexpose.com adalah blog portal berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal.

Post a Comment