Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Tiktoker Rena Sabiring tak Terganggu dengan Akun Palsu tentang Dirinya

Senin, 30 Oktober 2023, 10/30/2023 WIB Last Updated 2023-10-30T14:07:44Z

Abdul Wahab Dai

Kontributor

WAJO-Tiktoker Renarti Sabiring yang juga populer di Facebook, Reels dan Instagram mendaku tidak terganggu dengan maraknya akun-akun media sosial yang tidak dikendalikan oleh dirinya namun mengunggah video-video pendek tentang dirinya.

Renarti Sabiring yang dihubungi oleh kontributor Abdul Wahab Dai malam ini mengatakan bahwa selama itu tidak mengganggu kenyamanan dirinya, akun-akun bodong (fake account) tersebut hanya camilan sehari-hari bagi dirinya.

Saat ini Rena populer di media sosial dengan unggahan-unggahan video pendeknya di platform Tiktok asal Tiongkok serta Facebook dan Instagram asal Amerika Serikat.

Pantauan terkini dari TikTok tercatat akun Reenarti_ sabiring telah meraup 612.9K atau lebih dari 612.900 pengikut dan telah disukai lebih dari 6.3M atau 6.300.000 kali.

Rena tidak menjawab ketika ditanya tentang efek monetisasi yang diterimanya dari siniar-siniar yang diunggahnya 

"Saya sudah pernah membuat klarifikasi tentang semua akun fake yang marak di media sosial yang mengatasnamakan saya bahwa akun Facebook saya cuma satu yaitu Renarti Sabiring. Selain dari itu, itu bukan akun Facebook saya," kata Rena yang berasal dari Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan ini.

Begitu pula dengan akun TikTok, lanjutnya, Rena memberitahu media ini bahwa dirinya hanya mempunyai akun TikTok yaitu Reena_ sabiring atau Reenarti_ sabiring.

"Namun jika beberapa akun tersebut sudah melampaui batas, saya akan melaporkan ke pihak yang berwajib," tegasnya.

Saat ini Renarti Sabiring terdaftar sebagai calon legislator Provinsi Sulawesi Selatan pada salah satu partai.

Sumber Foto: Koleksi Pribadi Renarti Sabiring



Iklan

iklan