News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua DPRD Wajo Ikut Lepas Peserta Jambore Nasional XI

 



WAJO — Ketua DPRD Kabupaten Wajo, Andi Muhammad Alauddin Palaguna , menghadiri Pelepasan Kontingen Jambore Nasional XI Tahun 2022. Ruang Pola Kantor Bupati Wajo. Senin,01/08/2022.


Ketua Panitia Agusti , melaporkan dan menguraikan jumlah peserta 34 orang, 2 orang kontingen berkebutuhan khusus , 4 orang pendamping, dan 1 pimpinan kontingen dengan total 40 orang.


“Anggaran yang kami pakai dari bantuan Bupati Wajo yang bersumber dari APBD Perubahan, partisipasi orang tua didik dan anggaran tidaķ mengikat,” urai Agusti.


Ketua DPRD Kabupaten Wajo, Andi Muhammad Alauddin Palaguna, mengucapkan selamat jalan kepada adik- adik peserta Jambore yang akan berangkat ke Bumi Perkemahan Cibubur


“Selamat mengembang tugas dari Kwartib Cabang Wajo, jaga kesehatan dan protokol kesehatan dan mengedukasi diri serta menjaga nama baik daerah dan nama Kwartib Cabang Wajo,” harapnya ( Adv)

Tags :

bm
Created by: Admin

Sulselexpose.com adalah blog portal berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal.

Posting Komentar