News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tersengat Listrik saat Renovasi Hotel, Kuli Bangunan Meninggal Dunia

Sulselexpose.id,Toraja- Benny Akbar (30), kuli bangunan yang tersengat listrik saat merenovasi hotel di Kelurahan Lemo, Kecamatan Makale Utara, Poros Rantepao - Makale, pada Selasa (29/11/2022) meninggal dunia. Hal itu diungkapkan Direktur RSUD Lakipadada dr Farma.   "Iya benar, korban sempat dirawat dan menjalani perawatan intensif namun kehendak berkata lain, korban meninggal tadi (30/11/2022) subuh," katanya, Rabu,  Jenazah korban akan dibawa oleh pihak keluarga ke kampung halamannya di Makassar untuk dimakamkan. "Jenazah akan dibawah ke Makassar," ujarnya.

Diketahui, Benny tersengat listrik saat sedang merenovasi sebuah bangunan hotel di lantai dua bersama dengan temannya.

Korban saat itu memanjat rangka bambu yang basah menuju lantai dua hotel. Namun, tanpa diduga ia menyetuh kabel yang telanjang hingga tersengat aliran lstrik.
Akibat kejadian itu, korban mengalami putus pergelangan tangan kanan, luka bakar pada
kedua kaki, dan tangan kiri serta patah tulang pinggang. Warga yang mengetahui kejadian untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, setelah sempat itu menolong korban dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lakipadada menjalani perawatan, korban dinyatakan meninggal dunia.(**)

 

Tags :

bm
Created by: Uceng

Sulselexpose.com adalah blog portal berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal.

Posting Komentar