News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Wajo dan Kepala Kemenag Lepas Keberangkatan Wabup dan Ratusan Calon Jemaah Umrah


WAJO- Bupati Wajo, Amran Mahmud melepas ratusan calon jemaah umrah yang tergabung dalam rombongan PT Darmawan Tour and Travel di Masjid Agung Ummul Quraa, Sengkang, Ahad (22/1/23).

Di rombongan calon jemaah umrah yang terdiri sekira 170 orang, juga ada Wakil Bupati Wajo, Amran dan istri, Hj Munawarah. Pasangan kerjanya itu akan menjalani cuti selama menunaikan ibadah umrah.

Saat melepas partner kerjanya dan rombongan, Amran Mahmud mendoakan, agar pelaksanaan umrah bisa dimudahkan dan selamat sampai kembali ke tanah air, serta berjalan sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

"Apalagi, kami tidak meragukan PT Darmawan yang selama ini terus menjaga kepercayaan para jemaah. Bahkan waktu rombongan kami tahun 2022 lalu yang sejumlah 400 orang lebih bisa mengelola dengan baik, apalagi ini 170 orang tentu bisa lebih dimaksimalkan," ucap Amran yang tak lain Ketua IPHI Wajo.


Amran Mahmud juga berpesan agar para jamaah bisa memanfaatkan momen ini untuk beribadah dengan baik. Namun harus mengatur waktu istirahat, karena ibadah umrah dan haji membutuhkan fisik yang kuat.

“Di samping itu saya berharap agar tetap menjaga kekompakan, sinergitas, kebersamaan dan saling pengertian antar sesama rombongan," tambah Amran yang berulangkali berpelukan dengan wakilnya saat pemberangkatan.

Amran Mahmud tak lupa menyampaikan terima kasih atas pelayanan yang senantiasa disediakan oleh PT Darmawan Tour and Travel bagi masyarakat yang akan menjalankan ibadah haji dan umrah.

Sementara itu, Direktur Utama PT Darmawan Tour And Travel, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jemaah dan keluarga atas kepercayaan kepada bironya untuk memberangkatkan dan melayani jamaah umrah.

"Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati atas pelepasannya, serta kehadiran Bapak Kepala Kantor Kemenag dan tamu-tamu lainnya," tuturnya.

Pelepasan ini turut dihadiri Kepala Kantor Kemenag Wajo, Muhammad Yunus, para jamaah umrah bersama keluarga, tokoh agama, jajaran PT Darmawan Tour and Travel. (*)

Tags :

bm
Created by: Admin

Sulselexpose.com adalah blog portal berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal.

Posting Komentar