Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Didukung Kaum Hawa, ATB Diprediksi Raih Suara Terbanyak di Partai PAN Dapil I Tempe

Admin
Rabu, 31 Januari 2024, 1/31/2024 WIB Last Updated 2024-01-31T14:08:23Z

 


WAJO -- Pemilihan Calon Legislatif tinggal menghitung hari. Hari - hari terakhir sebelum hari pencoblosan dimanfaatkan Calon Legislatif (Caleg) untuk meraih simpati pemilih. 


Untuk DPRD Kabupaten Wajo, para Caleg dipastikan bersaing ketat untuk meraih suara sebanyak-banyaknya demi memperebutkan 40 kursi yang ada di parlemen. 


Daerah Pemilihan (Dapil) I Kecamatan Tempe menjadi Dapil Neraka bagi para Caleg. Sejumlah nama sudah diprediksi bakal melenggang masuk di parlemen. 


Dari 7 Kursi yang diperebutkan di Dapil I Kecamatan Tempe hampir dipastikan bakal diduduki Caleg dari Partai Nasdem, PAN, PKB, Golkar, dan Gerindra. 


Menurut salah seorang pengamat politik, Asdar, Andi Tenri Balobo (ATB) Caleg dari Partai PAN nomor urut 3 diyakini sejumlah kalangan bakal mengunci 1 kursi di Dapil I Kecamatan Tempe. 


Kata Asdar, keyakinan itu tentu saja bukan tanpa alasan, ATB mendapat dukungan dan suport dari kaum hawa untuk mewakili perempuan di DPRD Wajo. 


Pergerakan ATB dan relawannya sangat masif sampai pada masyarakat 

akar rumput. 


"Timnya terstruktur sampai tingkat RT. Peluangnya untuk meraup suara terbanyak diantara para Caleg PAN  Dapil I Tempe sangat terbuka, " ujarnya.

Iklan

iklan