Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Mustarin Gelar Reses di Kelurahan Benteng, Tampung Aspirasi Masyarakat Terkait Bantuan Beasiswa hingga Perbaikan Jalan

Admin
Rabu, 31 Januari 2024, 1/31/2024 WIB Last Updated 2024-02-01T04:09:04Z



WAJO -- Anggota DPRD Wajo, Mustari menggelar reses di Kelurahan Benteng, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Rabu, 31 Januari 2024. Politisi PKB itu menampung berbagai aspirasi dari masyarakat, mulai dari bantuan beasiswa hingga bantuan BPJS gratis.


Mustarin mengatakan, aspirasi masyarakat merupakan hal yang penting untuk ditampung dan diperjuangkan. Iya akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mencari solusi atas aspirasi tersebut.


"Aspirasi masyarakat merupakan hal yang penting untuk ditampung dan diperjuangkan. Kami akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mencari solusi terbaik," kata Mustarin.



Beberapa aspirasi yang dikemukakan masyarakat di antaranya bantuan beasiswa, bantuan usaha bersama, bantuan kelompok usaha, sarana olahraga, bantuan perlengkapan siswa, bantuan lampu jalan, perbaikan jalan di daerah keera, bantuan bibit, pakan, dan kandang untuk peternak ayam, hingga bantuan BPJS gratis.


Mustarin berharap, aspirasi masyarakat dapat terpenuhi sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.(Humas DPRD Wajo)

Iklan

iklan