Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Warga Melalui Jumat Curhat Meminta Mobil SIM Keliling, Kini Diwujudkan oleh Polres Maros

Admin
Jumat, 26 Januari 2024, 1/26/2024 WIB Last Updated 2024-01-26T12:44:58Z


MAROS - Polres Maros, Sulawesi Selatan, merespons keinginan warga dengan meluncurkan mobil pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) Keliling.


Kapolres Maros, AKBP Awaludin Amin, menyatakan bahwa kehadiran mobil ini merupakan hasil dari aspirasi warga yang terungkap melalui pelaksanaan Jumat Curhat di beberapa kecamatan.


"Alhamdulillah, saya senang karena ini merupakan salah satu keinginan warga Maros. Dengan adanya mobil SIM keliling, kami dapat mencapai warga kami, terutama yang berada di daerah jauh dari lingkaran kota Maros," kata Kapolres Awal pada Jumat (26/01/24).


Awal melanjutkan, "Mimpi warga Maros yang sering disampaikan lewat Jumat curhat Alhamdulillah bisa terpenuhi."



Kapolres menegaskan bahwa pihaknya akan segera mengoperasikan mobil SIM tersebut untuk melayani masyarakat. Hadirnya mobil ini juga membantu mengoptimalkan tugas pokok polisi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Mewakili masyarakatnya, Awal menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolda Sulsel, Dirlantas Polda Sulsel, serta seluruh pejabat di Mabes Polri.


"Saya sebagai Kapolres Maros mewakili warga Maros mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sulsel, Dirlantas Polda Sulsel, dan pejabat-pejabat di Mabes yang telah mendengarkan aspirasi warga kami," ujar Awal.


"Semoga dengan adanya mobil ini, bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat," tutupnya.


Fahriah Fahri 

Iklan

iklan