Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Mabbarakka Polres Maros, Berbagi Kebahagiaan Setiap Jumat dengan Sembako

Kamis, 28 Maret 2024, 3/28/2024 WIB Last Updated 2024-03-28T06:26:44Z

SULSELEXPOSE.ID, MAROS -- Polres Maros melalui Satlantas Polres Maros meluncurkan program "Mabbarakka" (Polres Maros Berbagi dengan masyarakat kurang mampu dan komunitas keagamaan) pada Jumat (22/03/24). Program ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat miskin dengan menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako.

Penyaluran bansos sembako "Mabbarakka" kali ini menyasar sejumlah warga kurang mampu, terutama lansia, di wilayah Maros. Paket sembako yang dibagikan berisi beras, telur, mie instan, dan kebutuhan pokok lainnya.

"Program Mabbarakka merupakan bentuk kepedulian Polres Maros terhadap masyarakat kurang mampu. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban mereka,"Kasatlantas Polres Maros,Ipda Mustafa Asiz.

Lebih lanjut, Mustafa menjelaskan bahwa program ini akan terus diadakan setiap hari Jumat. "Ini merupakan perintah langsung dari Kapolres Maros, AKBP Awaludin Amin, untuk menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan," tuturnya.

Program Mabbarakka Polres Maros merupakan contoh nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat. Program ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik antara Polri dan masyarakat, serta membantu mewujudkan masyarakat yang sejahtera.(Fahria)

Iklan

iklan