Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

PT Semen Tonasa Bantu Masyarakat Hadapi Kenaikan Harga Pangan di Safari Ramadhan BUMN 2024

Kamis, 28 Maret 2024, 3/28/2024 WIB Last Updated 2024-03-28T06:29:21Z
 
SULSELEXPOSE.ID, PANGKEP -- PT Semen Tonasa, anak usaha SIG, turut berpartisipasi dalam Safari Ramadhan BUMN 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian BUMN RI. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari, mulai dari tanggal 25-27 Maret 2024, di Lapangan Sepakbola Tonasa 2.

Safari Ramadhan BUMN 2024 merupakan kegiatan yang bertujuan untuk membantu masyarakat menghadapi kenaikan harga pangan menjelang Bulan Suci Ramadhan. PT Semen Tonasa menyediakan 4.200 paket sembako murah yang berisi 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, serta 4 bungkus mi instan.

Paket sembako murah ini diprioritaskan untuk 11 desa sekitar Tonasa 2, 1 desa di Tonasa 1, dan masyarakat umum di Kabupaten Pangkep.

Direktur Utama PT Semen Tonasa, Asruddin, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang sedang menghadapi kesulitan akibat kenaikan harga pangan.

"Saya berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan bisa menjadi berkah di bulan suci Ramadhan ini. Apalagi saya lihat masyarakat sangat antusias mengikuti Safari Ramadhan ini,” ucapnya.

Salah satu warga, Hasniah dari kampung Jollo, merasa terbantu dengan adanya pasar murah ini. Dia mengaku senang bisa mendapatkan paket sembako murah dengan harga terjangkau, terlebih lagi di bulan puasa di mana harga-harga cenderung naik.

Kegiatan Safari Ramadhan BUMN 2024 ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan berkah bagi masyarakat di bulan suci Ramadan.(Fahri)

Iklan

iklan