Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Jaga Stabilitas Harga Pangan, Polres Maros Dirikan Stand di Pasar Murah

Admin
Selasa, 02 April 2024, 4/02/2024 WIB Last Updated 2024-04-02T13:00:22Z



Maros - Polres Maros menunjukkan komitmennya dalam menjaga stabilitas harga pangan dengan mendirikan stand di Pasar Murah. Lokasinya berada di Lapangan Sepak Bola Pakalu, Kel. Kalabbirang, Kec. Bantimurung.


Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kodim 1422 Maros yang bekerja sama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag). Pasar murah ini dimulai pagi tadi hingga sebentar sore, Selasa (02/04/2024).


Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, S.I.K yang ditemui dikantornya menyebutkan bahwa dengan pasar murah ini diharapkan dapat meringankan kebutuhan pokok warga di bulan suci Ramadhan.


“Semoga masyarakat, khususnya warga Kecamatan Bantimurung dapat menikmati pasar murah ini,” ucap Kapolres Maros.



Kegiatan pasar murah itu disambut antusias masyarakat yang berbondong-bondong datang berbelanja, termasuk di stand Polres Maros yang yang menyediakan berbagi macam kebutuhan pokok.


Beberapa kebutuhan pokok diperjualbelikan dengan harga murah, seperti beras, minyak goreng, telur, gula mie instan, kecap dan lainnya.


Lebih lanjut, Kapolres mengatakan bahwa kegiatan seperti ini telah dilakukan diawal Ramadhan sekaligus salah satu dari Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yaitu distribusi sembako.


"Kegiatan seperti ini telah dilakukan Polres Maros di awal Ramadhan sekaligus menjadi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan. Selain itu kegiatan ini juga merupakan salah satu program unggulan Polres Maros yaitu Mabarakka," ujar AKBP Awaludin Amin. (Fahria)

Iklan

iklan