Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Legislator Elfrianto 'Kevin' Sambangi Pos Pam Lebaran 2024 di Siwa

Selasa, 09 April 2024, 4/09/2024 WIB Last Updated 2024-04-09T06:29:42Z


WAJO-Legislator DPRD Kabupaten Wajo Elfrianto, S.T., M.I.Kom. tetap senantiasa merawat silaturahmi dengan semua kelompok pascatumbang di Pemilu 2024.


Kemarin pada H-2 Lebaran Idulftri 1445 H kemarin (Selasa, 9 April 2024), legislator alumnus salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta ini bergabung di Pos Pam Lebaran  2024 Polres Wajo di Jalan Andi Djaja Siwa.  



Aksi ini, apa yang disebut sebagai Sansino (sana sini nongkrong) oleh Kevin, adalah bagian dari upaya Kevin mengetahui problematika masyarakat secara langsung.


Sebelumnya Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol A. Mahdin Pat, S.H., M.M. yang dihubungi oleh media ini menerangkan bahwa pada H-4 jelang Idulfitri 1445 H yang jatuh pada hari Rabu, 10 April 2024, arus lalu lintas di Jalan Andi Djaja, Siwa meningkat.



Kemarin dan hari ini, dalam pantauan media ini suasana pusat kota Siwa ramai sesekali macet, namun masih dapat diurai oleh personel gabungan yang diterjunkan.


Mereka dibantu oleh anggota Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan yang ikut serta dalam pengamanan Lebaran Idulfitri 1445 H.




Muhammadong, salah seorang personil Senkom Pitumpanua kepada media ini mengatakan bahwa Senkom Mitra Polri adalah kelompok masyarakat yang ingin berperan dalam membantu menginformasikan dan membantu pengamanan lingkungan di sekitarnya atau di mana saja berada. 


Tampak hadir pula di Pos Pam perwakilan tenaga kesehatan dari UPTD Puskesmas Pitumpanua dan pegawai Kantor Camat Pitumpanua.


Sumber Foto: Muhammadong

Iklan

iklan