Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Relawan Wajo Bakti Pemuda Menebar Kebaikan di penghujung Ramadan

Admin
Jumat, 05 April 2024, 4/05/2024 WIB Last Updated 2024-04-06T20:21:26Z


WAJO - Bakti Pemuda Menebar Kebaikan berbagi keberkahan di penghujung Ramadan 1445 H/2024 M di Masjid Al-Djabbar Tarumpakkkae Kec. Majauleng, Kab. Wajo, Sulawesi.


Sebanyak tujuh puluh paket berkah tersalurkan ditempat yang sama yaitu di Masjid Al-Djabbar. Paket yang disalurkan dibagi menjadi 2 kategori penerima yaitu satu paket Kado Lebaran untuk anak-anak dan satu paket Sembako Berkah untuk ibu-ibu lansia, dhuafa dan jamaah Masjid Al-Djabbar. 


Untuk paket anak sebanyak 50 paket dan orangtua sebanyak 20 paket sembako. 


Adapun penerima manfaat adalah anak-anak santri TPA AL-FALAH warga sekitar Masjid Al-Djabbar atau Pekkae dan sekitarnya. 



Ketua Relawan Wajo Bakti Pemuda menebar kebaikan, Abdul Kadir mengatakan penyaluran amanah dari sahabat kebaikan ini bukan kali pertama kami adakan di Wajo. Sudah lebih dari setahun kami bersama rekan BPF Wajo berbagi kebaikan dengan beberapa program sosial keagamaan seperti berbagi al-qur'an, nasi berkah, sembako, paket kado anak-anak dan apresiasi guru ngaji. 


Sejauh ini Rekan Wajo Bakti Pemuda Menebar Kebaikan sudah menjangkau beberapa daerah pelosok yang ada di Kabupaten Wajo. Hampir semua Kecamatan sudah pernah di kunjungi dan berbagi kebaikan dengan beberapa TPA/TPQ.


Dari program yang kami jalankan bersama Rekan Wajo Sulawesi merupakan donasi (amanah zakat/infaq/sedekah) dari beberapa instansi seperti Pegawai Kemenkumham, jamaah Masjid Al Afiah Kemenkes, jamaah Masjid Senayan City serta sahabat kebaikan (donatur). Ungkap Ibu Alimah saat dihubungi via Whatsapp di Jakarta. 




"Hal ini untuk meningkatkan minat anak-anak agar terus semangat dalam mempelajari dan mengamalkan Al-Qur'an" Tambahnya.


"Terima kasih kepada Bapak Ibu Sahabat Kebaikan (donatur) Bakti Pemuda, khususnya pegawai Kemenkumham, jamaah Masjid Al Afiah Kemenkes, dan Jamaah Senayan City atas zakat/infaq/sedekah yang di keluarkan.


Semoga rezekinya terus mengalir sederas air zam-zam. Robbanaa atinaa fiddunya hasanah wakil akhirati hasanah waqinaa adza bannarr. Aamiin." Do'a dari penerima manfaat untuk Sahabat Kebaikan (donatur).

Iklan

iklan