Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Musdalub ilegal, memilih Irsyad Amir sebagai Ketua DDI Morowali

Uceng
Selasa, 21 Mei 2024, 5/21/2024 WIB Last Updated 2024-05-21T09:39:56Z


Sulselexpose. Id. Bungku,Morowali. Pelaksanaan Musdalub Ormas DDI di tingkat kabupaten yang di gelar  Senin 20/5/2024 di sebuah gedung di kota Bungku. 

Hadir dalam kegiatan tersebut  staf ahli Pj bupati dan beberapa unsur instansi lainnya. 

Terjadi polemik dikalangan masyarakat DDI atas kehadiran seorang utusan  mengatasnamakan Pengurus Besar DDI  DR kamaruddin   dengan membawa surat  yang hanya di tanda tangani oleh sekjend DDI dan memakai  stempel PB DDI, 


Dari keresahan tersebutlah  pihak sulselexpose mengkonfirmasi  ke beberapa pihak petinggi PB lewat WA, ternyata surat  yang bernomor. 0149/PB/B-lll/V/2024 tersebut tidak diakui oleh  Pengurus Besar DDI. 

Namun sebelumnya telah beredar surat  di kalangan masyarakat  DDI morowali tentang penolakan Pengurus Wilayah DDI Sulteng dari Hasil Pleno Pengurus,  dengan nomor surat : 050/PW-DDI/ST//V/2024. Terkait dengan surat usulan kegiatan  Musda Istimewa dari Dewan  pembina  PD DDI Morowali. 

Menurut  salah satu unsur pembina PW DDI Sulteng H Muh Tahir Alwi,  pihak PW DDI Sulteng sudah melakukan Pleno  dengan pengurus dengan hasil  tidak memberikan rekomendasi  Musda Istimewa, dalam AD /RT DDI tidak mengenal Musda Istimewa. Menurutnya. 

apabilah ada pihak-pihak tertentu melakukan kegiatan  musda Istimewa atau Musdalub,  berarti kegiatan itu ilegal  'ungkapnya. 

Kami dari pihak PW DDI Sulteng tetap berkomitmen menjaga  terjadinya perpecahan  dikalangan warga Addariya. Karena  kegiatan kegiatan  seperti itu selain melanggar AD / RT juga akan memecah belah silaturahim warga Addariya pungkasnya. . 


Iklan

iklan