Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Ikut Aksi Balap Liar di Jalur Dua Sawerigading, Enam Remaja Diamankan Sat Lantas Polres Wajo

Admin
Rabu, 19 Februari 2020, 2/19/2020 WIB Last Updated 2020-05-30T12:50:21Z

SULSELEXPOSE. COM, WAJO — Ulah Komplotan Pembalap Liar di Jalur dua Jl Sawerigading akhir-akhir ini cukup meresahkan masyarakat. Aksi balapan liar yang dilakukan pada malam hari cukup mengganggu para pengguna jalan dalam Kota Sengkang dan sekitarnya.

Akibat ulah tersebut, Sat Lantas Polres Wajo yang dipimpin Kasat Lantas Polres Wajo, AKP. Muh Yusuf, S.Sos., M.M turun langsung ke jalan dan berhasil mengamankan komplotan itu. Dalam penertiban itu, kasat lantas beserta anggota berhasil mengamankan 6 remaja dan 6 kendaraan yang terlibat aksi balap liar dijalur dua Jl Sawerigading .










Informasi adanya aksi balap liar ini diketahui keberadaanya atas laporan dari warga sekitar yang merasa terganggu dengan aksi para remaja tersebut.

Akp Muh Yusuf mengatakan, razia digelar rutin setelah banyaknya laporan dan pengaduan dari masyarakat setempat, yang terganggu dengan aktivitas balap liar anak muda. Selain membisingkan bunyi knalpot kendaraan, juga mengganggu arus lalu lintas di seputaran Jalur dua Jl Sawerigading.

Sebagai catatan untuk kendaraan yang terjaring operasi balap liar akan dikeluarkan paling cepat satu bulan sampai kendaraan diubah menjadi standar kembali dan surat-suratnya dilengkapi. Tegas Akp Yusuf (*)

Iklan

iklan