News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua DPRD Sulsel Sosper di Wajo, Asrijaya Latief: Sosper rasa Musrenbang


SULSELEXPOSE.COM, WAJO — Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan berkunjung ke Wajo, Sabtu, (29/02/2020). Kedatangan Ketua DPRD Sulsel itu dalam rangka Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosper) Perda Nomor 1 tahun 2016 tentang Pengarusutamaan Gender dalam Pembangunan Daerah,

Kegiatan tersebut di Hadiri,Ketua DPRD Prov Sulsel,Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Sekertaris Daerah dan Sebagian Anggota DPRD Wajo, hadir juga beberapa Kepala OPD, Camat, Sekcam, Lurah Akkajeng dan Lurah Assorajang, tokoh masyarakat, tokoh agama, kelompok majelis taklim dan undangan lainnya.

Menurut Asrijaya A Latief,bahwa dari sebagian banyaknya usulan/aspirasi yang diajukan warga pada sesi diskusi/tanya jawab, tidak hanya tentang Pengarusutamaan Gender, tetapi lebih banyak ke hal-hal yg berkaitan dengan kebutuhan masyarakat.

“Saya menyebut kegiatan ini sebagai Sosper rasa Musrenbang,”ujarnya

Lanjut Asrijaya A Latief mengatakan pembangunan Jembatan Cenranae menjadi prioritas, akan dikawal dan diakomodir pada tahun 2020.

“Pelabuhan/dermaga Cenranae juga menjadi salah satu catatan penting untuk ditindak lanjuti, setelah dikunjungi dan disaksikan langsung seperti apa kondisinya sekarang,”katanya.

Politisi Demokrat itu mengatakan, koordinasi antar pemerintah provinsi dan kabupaten sangat penting, harus intens, dan bersinergi.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar, meski sempat sedikit galau karena gerimis meskipun tidak jadi hujan. Terima kasih kepada semua pihak yg berpartisipasi, tak kenal lelah demi suksesnya acara ini,”tutupnya. (Advetorial)

Editor : A. Ukky

Tags :

bm
Created by: Admin

Sulselexpose.com adalah blog portal berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal.

Posting Komentar