News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Usai Tabrak Lari IRT Sampai Meninggal,Akhirnya Pelaku Menyerahkan Diri


SULSELEXPOSE.COM --- WAJO, Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas ) terjadi di Data Orai Desa Mario Kecamatan Tanasitolo Sabtu (01/02/2020) Akibatnya seorang ibu rumah tangga (IRT) Hj. Sahri (55) meninggal dunia.

Kasatlantas Polres Wajo AKP Muhammad Yusuf Mattara mengatakan kecelakaan tersebut terjadi sekitar jam 17.00 wita.

Menurut mantan Kasatlantas Bone ini, saat itu korban menyeberang jalan dari arah selatan ke utara, tiba – tiba sebuah sepeda motor Yamaha Vino yang dikendarai Jusriadi (29) bergerak dari arah timur ke barat menyerempet korban dan terjatuh.

Akibat dari kecelakaan tersebut, lanjut Yusuf, korban mengalami luka lecet pada betis kanan, luka bengkak betis kanan, luka lecet bibir sebelah kanan, luka lecet kepala bagian atas.

Muh. Yusuf mengungkapkan, korban sempat mendapat perawatan di Puskesmas Wewangrewu, tapi nasib berkata lain, korban akhirnya meninggal dunia.

Pengendara motor, kata Muh. Yusuf, melarikan diri dari TKP, karena tidak terjatuh pada saat menyerempet korban.

“Pengendara motor sempat melarikan diri, tapi saat ini sudah diamankan di Kantor, setelah pelaku menyerahkan diri dan selanjutnya akan diproses hukum” ujarnya.

Tags :

bm
Created by: Admin

Sulselexpose.com adalah blog portal berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal.

Post a Comment