Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

PSM Pantau Salurkan Bantuan Bagi Fakir Miskin di Masjid Al-Ihlas

Admin
Rabu, 11 Maret 2020, 3/11/2020 WIB Last Updated 2020-05-30T18:06:12Z


SULSELEXPOSE.COM, WAJO — Anggota DPRD Kabupaten Wajo Ir H. Sudirman Meru kembali terlihat di kegiatan sosial dalam bentuk pemberian santunan bulanan kepada jamaah fakir miskin dan ekonomi lemah yang ada di sekitar Mesjid Al-Ihlas di Jl. Lembu,Kelurahan Tempe, Selasa, (10/03/2020).

Kehadiran pria yang akrab disapa PSM itu di Mesjid Al-Ihlas memantau perkembangan kegiatan sosial yang ia rintis 3 tahun yang lalu, lewat Bendera Malomo Group.

Imam Kelurahan Tempe sekaligus sebagai Imam Rawatib Mesjid Al- Ihlas Jl. Lembu, Ustazd Muh. Sa’ad Ali, menuturkan bahwa kegiatan ini sudah terlaksana sejak 36 bulan lalu.”Kegiatan ini sudah berlangsung selama 36 Bulan tanpa putus dan tiap bulan mengalami kemajuan,”ujarnya

Sementara Ir Sudirman Meru mengatakan bahwa awal kegiatan ini dimulai hanya difasilitasi untuk 30 orang fakir miskin saja. Namun, sekarang sudah menyantuni sekitar 60 orang fakir miskin perbulan bahkan hari ini jumlahnya mencapai 63 orang fakir miskin.

“Sumber Dana kegiatan ini murni 100 persen dari Masyarakat/Jamaah. Untuk pembagian ini dijadwalkan setiap tanggal 10 bulan berjalan, setiap fakir miskin mendapat beras 7 liter dan 10 bungkus mie instan,”jelasnya.

Dalam Pembagian ini hadir pula Lurah Kelurahan Tempe Andi Ismira Dhian Yuniartie. Andi Ismira Sangat mengapresiasi kegiatan ini dan merasa senang hadir diacara seperti ini. Tak hanya itu, ia juga mengatakan sejak dilaktik,sudah 2 kali hadir di tempat ini.

” Saya berharap kebersihan selalu dijaga demi untuk menjaga penularan penyakit demam berdarah,”imbaunya.

Iklan

iklan