Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Bupati Wajo Serahkan APD 1000 Lebih Ke Dinkes Wajo

Admin
Sabtu, 11 April 2020, 4/11/2020 WIB Last Updated 2020-05-31T05:48:42Z

SULSELEXPOSE.COM, WAJO — Bupati Wajo H. Amran Mahmud menyerahkan bantuan APD, kaca mata, masker M3, dan sepatu boot. Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Sekretaris Dinas Kesehatan Dr Ramlah di Rujab Bupati Wajo, Sabtu, 11 April.

Bantuan APD yang diserahkan Bupati Wajo merupakan sumbangan dari beberapa donatur.Bupati Wajo H. Amran Mahmud pun berharap semoga dengan adanya bantuan ini bisa membantu tenaga -tenaga medis kita demikian juga tenaga – tenaga kita yang ada di posko – posko pintu perbatasan

“Semoga APD ini bisa digunakan ketika berhadapan para pemudik dan masyarakat yang berdatangan di wilayah kita agar bisa betul – betul sefti, menjaga kemungkinan – kemungkinan untuk melakukan screening,wawancara dan mendeteksi semua pendatang,” katanya.








Amran pun berharap peran ditingkat kelurahan dan desa, lingkungan, dusun, hingga RT, RW bisa selalu memonitoring wilayahnya masing – masing. Jangan sampai ada terlewatkan ada yang masuk tanpa sepengetahuan posko – posko terpadu.

Sementara Dr Ramlah mengatakan bantuan APD ini akan diserahkan di tim Gugus Covid-19

“kita rencana akan bagikan ke 10 perbatasan tempat pemeriksaan Tim Gugus Covid-19,ke 32 puskesmas, 2 rumah sakit dan Oto Dottoro dan Dinkes,” jelasnya.

Sekedar di ketahui Bupati Wajo telah melakukan pendataan disetiap wilayah untuk memutus mata rantai Covid-19.

Adapun bantuan APD diantaranya
250 APD yang di serahkan Bupati Wajo secara pribadi, H.Jaenal pengusaha asal Wajo dari Gorontalo 300 sementara pengusaha lainnya asal dari Wajo H. Nuwardi Pakki (H. Momo) 500, dari Kalimantan Utara.

Editor : A. Ukky

Iklan

iklan