Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Peduli Anak Yatim, Percetakan Ganefo Berbagi Berkah Ramadhan 50 Paket Sembako

Admin
Senin, 11 Mei 2020, 5/11/2020 WIB Last Updated 2020-05-30T13:39:21Z


SULSELEXPOSE.COM, WAJO — Percetakan Ganefo Berbagi Berkah Ramadhan dengan 50 Anak Yatim Sebagai bentuk kepedulian di Bulan Ramadhan dan ditengah pandemi Covid 19, Percetakan Ganefo memberikan bantuan paket sembako kepada 50 anak yatim Minggu 10 Mei 2020.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan Percetakan Ganefo Syamsuriadi didampingi Mediator Anak Yatim Ustad Muhammad Akbar Gunawan.

“Kita berikan paket sembako kepada 50 anak yatim, mudah-mudahan bisa menjadi berkah di bulan ramadhan dan mengurangi beban mereka dimasa Pandemi covid 19 ini,” ujar pemilik Percetakan Ganefo Syamsuriadi.

Syamsuriadi berharap seluruh elemen masyarakat dapat bahu-membahu dan saling berkolaborasi untuk memberikan bantuan kepada sesama yang membutuhkan khususnya kepada anak yatim.

“Dalam pembagian bantuan paket sembako yang dilakukan dibeberapa titik ini, kita tetap memperhatikan protokoler kesehatan standar covid 19,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, dia mengajak semua elemen masyarakat dengan berbagai cara untuk memutus mata rantai covid 19 ini, mulai dengan cara stay at home, social distancing, hingga memberi bantuan antar sesama.

Sementara Mediator Anak Yatim Ustad Akbar Gunawan menyampaikan terimahkasih kepada Percetakan Ganefo yang telah peduli membantu anak yatim. Apalagi saat ini ditengah pandemi virus Corona, mereka sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan.

“Mudah-mudahan, Allah SWT membalasnya dengan amal dan rejeki yang berlipat ganda. bagi para dermawan yang ingin berbagi dengan anak yatim dan duafa, kami siap memfasilatsi, karena kami memiliki binaan 300 anak yatim dan kurang lebih 600 duafa,” ujarnya.(tim)

Iklan

iklan