News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peduli Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Tanasitolo Beri Bantuan Sembako



SULSELEXPOSE. COM, WAJO --- Virus Corona atau COVID-19 semakin mewabah dan memporakporandakan kehidupan normal masyarakat dunia dalam berbagai bidang terutama kesehatan dan ekonomi.

Sebuah bencana atau wabah epidemi seperti COVID-19 akan dapat lebih mudah ditakulukan jika masyarakat bersinergi dengan pemerintah dan seluruh komponen bangsa.

Diharapkan muncul kesadaran dan perasaan bahwa ini adalah persoalan bersama sebagai sebuah bangsa, dan menggalang kekuatan bersama-sama juga untuk saling tolong menolong menanggulangi wabah ini.

Solidaritas adalah perasan saling percaya antara para anggota dalam suatu kelompok atau komunitas. Jika orang saling percaya maka mereka akan menjadi satu, menjadi persahabatan, menjadi saling hormat-menghormati, menjadi terdorong untuk bertanggung jawab dan memperhatikan kepentingan sesamanya.


Seperti perbuatan mulia yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tanasitolo Briptu Latike, mendatangi warga miskin yang tinggal di Lingkungan Labuangpatu Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo dan selanjutnya memberikan santunan berupa bahan pokok yang dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari. Kamis (11/06/2020)

Diharapkan dengan pemberian bahan sembako tersebut beban masyarakat tidak mampu sebagai akibat dari pandemi Covid-19 ini dapat membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari. “Kami berharap pemberian sembako yang tidak begitu besar nilainya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat tidak mampu”, ungkap Briptu Latike. (ig. Polres_Wajo)

Tags :

bm
Created by: Admin

Sulselexpose.com adalah blog portal berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal.

Post a Comment