News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Acara Syukuran Hari Bhayangkara Ke 74, Bupati Wajo Serahkan Nasi Tumpeng Kepada Personil Polres Wajo



SULSELEXPOSE.COM, WAJO --- Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Wajo melakukan syukuran di Aula Sandi Mapolres Wajo, Rabu (1/7/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kabuoaten Wajo diantaranya Kapolres Wajo, Bupati Wajo, Wakil Bupati Wajo, Ketua DPRD Wajo, Dandim 1406 Wajo, Kajari Wajo, Ketua Pengadilan Sengkang, para pejabat utama Polres Wajo, Para Kapolsek dan Purnawirawan Polres Wajo.

Dalam kesempatan itu, Bupati Wajo, Amran Mahmud  melakukan pemotongan tumpeng di dampingi Kapolres Wajo AKBP Dedy Dewantho, S.Ik lalu menyerahkan kepada Personil Polres Wajo yang tertua yakni Ipda Samin Tande dan termuda Bripda Wiwik.


Kemudian dilanjutkan dengan pemasangan penghargaan bintang nararia dari Presiden RI diwakili oleh wakil Bupati Wajo H. Amran, SE kepada 4 personil Polres Wajo dan beberapa piagam kepada pemenang lomba seperti lomba kampung tangguh, lomba lagu daerah, lomba pos kamling, dan lomba intelejen.

Peringatan hari Bhayangkara ke 74 kali ini mengusung tema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif", yang mana diharapkan keamanan ketertiban masyarakat semakin kondusif sehingga produktifitas masyarakat semakin meningkat.(*)

Humas Polres Wajo

Editor : Andi Ukky

Tags :

bm
Created by: Admin

Sulselexpose.com adalah blog portal berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal.

Posting Komentar