Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Meriahkan HUT RI Ke 75, Karang Taruna Kabupaten Wajo Bakal Gelar Lomba Olahraga dan Seni

Admin
Minggu, 16 Agustus 2020, 8/16/2020 WIB Last Updated 2020-08-16T14:16:32Z

SULSELEXPOSE.COM, WAJO --- Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 75 tahun 2020, Karang Taruna Kabupaten Wajo akan menggelar lomba olahraga dan seni.

Lomba ini diperuntukkan hanya untuk Pengurus Karang Taruna dan Relawan Covid-19 Karang Taruna, mulai dari kabupaten, kecamatan maupun desa/kelurahan. Recananya lomba olahraga dan seni ini akan di mulai besok Senin, 17 Agustus 2020.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Wajo Abd. Rahim mengatakan, lomba olahraga dan seni yang akan dimulai besok ini bertujuan, selain memeriahkan Dirgahayu RI yang ke 75 dan sebagai bentuk silaturahim antar pengurus Karang Taruna, juga untuk memupuk jiwa sosial dan solidaritas di masa pandemi.

Dikatakan, cabang olahraga yang akan dilombakan yakni, Tennis Meja, Catur, Outbond Permainan Rakyat dan Domino. Sementara Seni yang dilombakan yakni Karaoke Lagu Bugis.

Ditempat terpisah, Ketua Panitia Wino Eko Saputra mengatakan bahwa Peserta kami Wajibkan memakai Masker dan Jaga jarak selama kegiatan berlangsung, demi mematuhi Protokol Kesehatan di New Normal ini. Olehnya itu, keseluruhan Lomba kita maksimalkan tempatnya didalam Gedung PKK.

Kami Pengurus Karang Taruna se Kab.Wajo mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke 75. Mari Perkuat Solidaritas dan Kesetiakawanan Sosial dimasa Pandemi Covid 19 ini, tutup Abd.Rahim

Editor :Andi Ukky

Iklan

iklan