Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Agustan Ranreng Resmi Dilantik Jadi Ketua PKS Wajo

Admin
Senin, 28 Desember 2020, 12/28/2020 WIB Last Updated 2020-12-29T15:47:46Z

 



SULSELEXPOSE.COM, WAJO — Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Wajo mengumumkan susunan kepengurusan partai periode 2020-2025.


Susunan pengurus tersebut disampaikan jajaran pengurus PKS Wajo usai dilantik oleh DPW Sulsel pada Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar serentak dan virtual, Senin (28/12/2020).


 

Adapun pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Wajo yang dilantik yakni, Agustan Ranreng sebagai ketua, Agus Salim selaku sekretaris, Aminuddin sebagai Bendahara DPD PKS dan Mursalim sebagai Ketua Bidang Kaderisasi.


Selain DPD, juga dilantik Ketua Dewan Etik Daerah (DED) PKS Kabupaten Wajo dijabat Arga Prasetya Ashar, dan Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Kabupaten Wajo dijabat Baso Syamsu Rizal


Salaku Ketua DPD PKS Wajo yang baru, Agustan Ranreng, mengaku telah menyusun tiga agenda salahsatunya membenahi struktur pengurus partai dari kecamatan, desa sampai level desa.



“Kita juga akan lakukan perekrutan kader, melakukan pendekatan tokoh untuk meningkatkan suara, serta memaksimalkan semua dapil, kalau bisa 6 dapil,” kata legislator senior PKS tersebut saat menggelar konferensi pers dengan awak media.


Sementara Ketua DED PKS Wajo, Arga Prasetya Ashar menambahkan, berdasarkan hasil Musyawarah Nasional (Munas) ke V pada 27 November 2020 lalu. Selain logo dan warna, juga terdapat perubahan mendasar model struktur pengurus PKS.


 

“Jadi dengan adanya perubahan ini, PKS mengusung semangat baru dan menargetkan15% suara nasional,” tambah legislator muda PKS tersebut. (RS)


Editor: Hamzah

Iklan

iklan