News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

H Mustafa Gelar Reses di Desa Assorajang, Ayo Masyarakat Kita Sukseskan Program Vaksinasi


WAJO — H Mustafa ada di Desa Assorajang, Kecamatan Tanasitolo, Rabu, 10 November 2021. Anggota DPRD Kabupaten Wajo itu melakukan reses.

Warga begitu antusias. Sekira 250 orang hadir. Di hadapan peserta, anggota DPRD dari Partai Gerindra itu mengaku bahagia sebab begitu banyak aspirasi yang disampaikan.

Mantan anggota Brimob itu pun menyatakan akan serius membawa aspirasi-aspirasi itu ke Pemerintah Kabupaten untuk diakomodir dalam APBD Kabupaten Wajo.

Beberapa usulan yang mengemuka pada kegiatan itu di antaranya program pembangunan infrastruktur desa dibantu melalui APBD Kabupaten Wajo, bantuan perikanan dibagi secara adil dan merata, normalisasi kanal Radi A. Gani untuk mempermudah akses nelayan, dan bantuan bedah rumah.


Tak lupa, anggota Komisi III DPRD Wajo itu ia meminta masyarakat untuk mendukung program pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus Corona dengan ikut program vaksinasi dan tetap menjaga protokol kesehatan.


Dalam reses tersebut, kata Mustafa, dia menghadirkan aparat dari Dinas Perikanan, karena sebahagian warga Desa Assorajang adalah nelayan.(adv)


Tags :

bm
Created by: Admin

Sulselexpose.com adalah blog portal berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal.

Post a Comment