Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Direktur CV Rotama SIAP!!! Membangun Negeri

Senin, 01 Agustus 2022, 8/01/2022 WIB Last Updated 2022-08-01T17:08:01Z

 

Sulselexpose.id-MAKASSAR - Salah Satu Perusahaan milik Anak Muda kelahiran Wajo yang baru meniti karir sejak tahun 2020 di bidang konstruksi sudah melebarkan sayap ke proyek Nasional. 

"Alhamdulillah, sudah dipercaya untuk mengerjakan proyek Rehabilitsi Kantor Imigrasi Kelas 2 di Blitar." Ungkap Direktur Utama CV Rotama Karya, Ir. Tri Sutra Jayadi,ST saat di temui di kantornya, Senin (1/8/2022) siang. 


Banyak harapan yang disampaikan direktur muda ini, salah satunya "Semoga kedepannya CV Rotama Karya lebih berkontribusi lebih dalam membangun Negeri." Ungkap beliau.

Ia mengemukakan, saat ini juga dia lagi mempersiapkan diri dalam mengambil tempat di berbagai tender Nasional Maupun Provinsi dan Kabupaten.

"Kami semua tim kerja siang dan malam bersama kk Jaya (Dirut CV Rotama Karya), tak lain karena ingin berkontribusi lebih untuk negeri." Kata Ilo

Menurut Tri Sutra Jayadi, sudah beberapa proyek yang kita menangkan. Semoga kami bisa menyelesaikan dengan waktu yang telah disepakati dengan tidak ada kendala dilapangan.

Iklan

iklan