Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Rapat Pemantapan Kopdargab Seri 23 Korwil 1 dan Korwil 2 Celebes Vixion Club

Rabu, 12 Oktober 2022, 10/12/2022 WIB Last Updated 2022-10-12T13:56:29Z

 


Sulselexpose.id, Makassar - Untuk menggairahkan kembali dunia otomotif serta mempererat talisilaturrahmi antara sesama bikers, Kopdargab Seri 23 Korwil 1 dan Korwil 2 Celebes Vixion Club  (CVC) sebagai wujud semangat dan kecintaan terhadap dunia otomotif khususnya roda dua.

Kegiatan Positif ini disambut hangat oleh Bold Experience Djarum, Riderhood Comunity, Sinar Balusu dan Wings Group, Bersama-sama seluruh Member CVC di Kabupaten Korwil 1 dan Korwil 2.

Kobdargab kali ini digelar di Wisata Pantai Tanjung Bayang, Kota Makassar, diramaikan oleh seluruh biker yang tergabung dalam Celebes Vixion Club.

Acara ini lebih ditekankan pada semangat dan gara para bikers untuk menghidupkan kembali kegiatan-kegiatan otomotif terutama sepeda motor setelah vakum akibat Pandemi Covid-19, Kata Bro Aji Ogi, Sebagai Salah Satu Pendiri Celebes Vixion Club dalam rapat pemantapan Kopdargab Seri 24 CVC

Dengan semangat Brotherhood For All, diharapkan bisa terus menjaga dan memupuk rasa persaudaraan dan solidaritas sesama bikers, Ucap Bro Aji Ogi 

Menurut Bro Fadli, Korwil 1 Celebes Vixion Club. Meski Banyak member Celebes Vixion Club yang berada di Kota Makassar tidak sempat menghadiri rapat pemantapan ini. Acara ini sudah matang dan diharap seluruh member Celebes Vixion Club dapat hadir dalam acara ini. Saat ditemui dalam rapat pemantapan tersebut (12/10/2022)

Besar Harapan pihak-pihak yang terkait memberi support agar semua yang direncanakan berjalan dengan baik, "Kata Bro Fadli."

Saya mewakili member Celebes Vixion Club mengucapkan Terimakasih atas support kepada Bold Riders, Riderhood Community, Sinar Balusu, DM Motoshop, Reptile Kasiromua, Wings group, dan beberapa yang tidak sempat saya ucapkan lagi. Ucap Bro Fadli


Iklan

iklan