Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

PIA DRPD Wajo Gelar Maulid Nabi Muhammad, Berlangsung Sederhana dan Penuh Kekelurgaan.....

Admin
Selasa, 08 November 2022, 11/08/2022 WIB Last Updated 2022-11-22T13:58:04Z

WAJO -- Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPRD Kabupaten Wajo menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW, Selasa (08/11/2022).Maulid yang digelar di ruang rapat paripurna DPRD Wajo Lantai II ini mengangkat tema "Memaknai Politik Kasih Sayang Nabi Muhammad SAW''. Hikmah Maulid dibawakan oleh Ustad Hasan Basri.


Acara Maulid Nabi Muhammad SAW digelar dengan sederhana dan penuh kekeluargaan.Hadir, Ketua DPRD Wajo HA. Alauddin Palaguna, Wakil Ketua II DPRD Wajo Andi Senurdin Husaini, anggota DPRD Wajo, Sekretaris DPRD Wajo Sainal Hayat, Ketua PIA DPRD Wajo Hj. Misfadliati Andi Alauddin, Kabag dan Staf Sekretariat DPRD Wajo.


Ustd Hasan Basri dalam hikmah Maulidnya banyak membahas tentang istri Sholeha.Dikatakan, salah-satu ciri-ciri istri Sholeha adalah membahagiakan dan mendoakan selalu suaminya.


Menurutnya, istri yang sholeha adalah ratunya bidadari di surga. "Istimewa seorang istri Sholeha menjadi penghuni surga meskipun suaminya seperti Firaun," ujarnya.


Pasalnya, kata dia, istri dalam keluarga hanya mempertanggungjawabkan dirinya dan anaknya di akhirat kelak. Sementara suami mempertanggungjawabkan kelurganya.


Disamping itu, ustad Hasan Basri juga membahas tentang dzikir. "Dzikir yang baik adalah membaca Alquran. Saya harapkan agar selalu membaca Alquran untuk selalu mendapat ridho dari Allah SWT," ucapnya.(Adv)

Iklan

iklan