Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Ramah Tamah di Kediaman ASM, AIA Pinta Bacaleg Gerindra Saling Bersinergi

Kamis, 17 Agustus 2023, 8/17/2023 WIB Last Updated 2023-08-17T06:27:45Z


WAJO-Dalam perjalanannya dari Kota Palopo ke Sengkang (Kabupaten Wajo) Sulawesi Selatan, Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan H. Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) meluangkan waktu singgah di kediaman Andi Saiful Misbahuddin (ASM), Wakil Sekretaris DPD Gerindra Sulsel di Jalan Tocamming, Kelurahan Siwa, Kabupaten Wajo.

Acara yang dikemas sebagai silaturahmi dan ramah tamah ini berlangsung santai dan hikmat. Rombongan AIA disambut ratusan warga Pitumpanua dan sekitarnya yang menyemut di pertigaan Jalan Tocamming-Jalan Sinar Baru.

AIA yang tampil berbicara di hadapan beberapa tokoh Pitumpanua dan simpatisannya meminta agar para bacaleg Gerindra saling bersinergi jelang Pemilu. "Jangan melihat rekan bacaleg sesama Gerindra sebagai lawan, tapi sebagai mitra untuk memenangkan Gerindra," kata AIA yang didampingi Sekretaris DPD Gerindra Sulsel Darmawangsyah Muin dan Ketua Bappilu Gerindra Sulsel Hermansyah.

"Kita sudah melakukan pemetaan dapil jelang pemilu. Sebaiknya tidak ada gesekan antarbacaleg Gerindra," demikian intisari arahan AIA di hadapan para Korcam dan Kordes ASM se-Kabupaten Wajo.

Hasan Basri, perwakilan Tim ASM yang tampil berbicara dalam sebuah pidato selamat datang menyebut AIA sangat membanggakan masyarakat Wajo. "Beliau ini dikenal dengan bedah rumah, jembatan gantung, dan jalan nasional," kata Hasan Basri.

ASM, satu-satunya bacaleg Provinsi putra Pitumpanua mengucapkan terima kasih kepada AIA yang menyempatkan diri singgah di kediamannya untuk memberikan pencerahan.

AIA melanjutkan bahwa bacaleg-bacaleg Gerindra harus melakukan sinergi horizontal dan vertikal. Perjuangan bacaleg-bacaleg Gerindra di semua level harus linier dari Pusat hingga Daerah. "Dibandingkan dengan pemilu-pemilu sebelumnya, kali ini Gerindra sangat berbeda! Semua bacaleg Gerindra bekerja!," kunci AIA.

ASM menyebut kedatangan Fung Iwan (sapaan akrab AIA) memantik antusiasme para relawan dan simpatisan untuk terus bekerja. 

AIA turut menyinggung perjuangan Gerindra bersama mitra koalisi PKB, Golkar, dan PAN untuk memenangkan Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden 2024. "Syarat bacaleg Gerindra adalah harus berjuang memenangkan Prabowo," kata AIA.



Acara semalam dipandu oleh H. Ardi Hariyadi Abidin sebagai pewara dan H. Hamimzar Arif sebagai pemandu dialog dengan tokoh masyarakat.

Penulis adalah pegiat jurnalisme kewargaan. Sumber Foto: H. Ardi Hariyadi Abidin.






Iklan

iklan