Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Kapolres Wajo Pimpin Sertijab Kapolsek dan Pelantikan Kasat Reskrim

Admin
Jumat, 08 Desember 2023, 12/08/2023 WIB Last Updated 2023-12-08T12:01:23Z
Kapolres Wajo Pimpin Sertijab Kapolsek dan Pelantikan Kasat Reskrim 


WAJO - Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman, SH.,MH pimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) dan Pelantikan Jabatan yang di laksanakan di Apel Mapolres Wajo. Jumat 08 Desember 2023 pukul 07.35 Wita.


Sertijab tersebut berdasarkan mutasi surat telegram Kapolda Sulsel dengan Nomor : STR/669/XI/KEP. /2023 dan STR/670/XI/KEP. /2023 tanggal 20 November 2023 tentang pemberhentian dari jabatan lama dan pengangkatan dalam jabatan baru di lingkungan Polres Wajo Polda Sulawesi Selatan. 


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Wajo melantik IPTU Aditya Pandu Drajat Sejati, S.Tr.K,. S.I.K sebagai Kasat Reskrim Polres Wajo yang baru. Sementara personel yang di sertijab yaitu Kapolsek Penrang IPTU Awaluddin dan Kapolsek Tanasitolo IPTU Aswar,SH.,MH kepada IPTU Irwan Taufik.


Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman mengatakan bahwa, serah terima jabatan merupakan hal yang wajar di lingkungan Polri dengan maksud untuk memenuhi pencapaian tujuan yang optimal dan telah menjadi kebijakan pimpinan demi terwujudnya suatu pencapaian tugas serta penyegaran organisasi.


“Dengan adanya Sertijab dan pelantikan Jabatan ini diharapkan dapat menciptakan semangat dan suasana baru di lingkungan organisasi sehingga muncul gagasan dan inovasi, serta kreativitas baru yang mampu meningkatkan kinerja dan prestasi lebih baik,” ujar Kapolres Wajo 


Kapolres Wajo juga menyampaikan selamat datang kepada pejabat baru Polres Wajo dan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitasnya selama menjabat di Polres Wajo.


Usai Upacara serah terima jabatan, dilanjutkan dengan Lepas Sambut Pejabat Lama kepada Pejabat Baru Polres Wajo yang dilaksanakan di Aula Mapolres Wajo. (*)

Iklan

iklan