Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Ramadan: Datangi Awo, Kapolsek Keera Muhammad Hatta Pinta Remaja Sudah Kembali ke Rumah Pukul Sepuluh Malam

Jumat, 15 Maret 2024, 3/15/2024 WIB Last Updated 2024-03-15T15:05:07Z


WAJO-Setelah semalam menyambangi desa paling ujung di sisi tenggara Kecamatan Keera (Desa Pattirolokka), malam ini Jumat, 15 Maret 2024 Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Keera, Polres Wajo, Polda Sulsel meluncur ke Desa Awo, sebuah desa di arah barat laut.


Pam Tarwih yang digelar oleh AKP Muhammad Hatta, S.H. ini ditemani oleh Bripka Rudihartono yang turut menunaikan salat Tarawih di Masjid Fastabiqulhaerah Awo.



Di desa yang dikenal sebagai sentra durian, rambutan, langsat, dan gula aren ini Kepala Polsek Keera berpesan bahwa jika ada putra-putri jamaah yang telah beranjak remaja agar para orangtua memastikan mereka telah berada di rumah sebelum pukul 22.00 Wita.


"Untuk menjaga jangan sampai putra-putri kita menjadi korban atau pelaku tindak pidana. Selanjutnya saya meminta warga agar lekas melapor ke pihak Polsek apabila ada permasalahan agar segera kita tangani demi menghindari hal-hal yang bisa menimbulkan permasalahan yang lebih besar lagi," kata Hatta.



Hatta mengimbau warga agar selalu bersama-sama dan bekerja sama dalam menjaga kamtibmas. Dia pun berterima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Awo dan Kecamatan Keera yang senantiasa selalu membantu kepolisian sehingga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Bumi Masiang sampai saat ini tetap aman dan kondusif. 


Tampak hadir pula Kepala Desa Awo Paridah, S.Sos.


Sumber Foto: Polsek Keera



Iklan

iklan