Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Target Juara Umum, IKAPTK Wajo Berlaga di POR Pamong 2024 Sulawesi Selatan

Admin
Rabu, 24 April 2024, 4/24/2024 WIB Last Updated 2024-04-29T21:14:50Z


WAJO - Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Wajo turut berpartisipasi pada Pekan Olah Raga (POR) Pamong 2024 Sulawesi Selatan.


Kegiatan tahunan yang digelar oleh IKAPTK Provinsi Sulawesi Selatan ini dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin di GOR Tennis Telkom Sport Area, Makassar, Rabu (24/4/2024).


Ada 5 cabang olah raga yang dipertandingkan pada POR Pamong 2024 Sulawesi Selatan ini yaitu Mini Soccer, Tennis, Bulutangkis dan Domino. 



Ketua IKAPTK Kabupaten Wajo, Syamsul Bahri menjelaskan bahwa dari 45 orang pengurus IKAPTK Wajo, pihaknya menurunkan 22 orang atlit dan sisanya sebagai pendukung dan penggembira. 


"Kami berpartisipasi pada semua cabang lomba. Kita optimis bisa masuk 3 besar, bahkan bisa juara umum pada POR Pamong Praja tahun ini," ucap Kepala BPBD Kabupaten Wajo ini usai mengikuti seremoni pembukaan bersama para Dewan Penasehat dan Pengurus IKAPTK Kabupaten Wajo.


Mantan Camat Bola ini berharap POR ini menjadi ajang untuk melatih bakat para Alumni PTK, juga menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahim antar mereka.


"Kami ucapkan selamat bertanding kepada rekan-rekan sekalian, khususnya tim dari Kabupaten Wajo. Tetap semangat dan junjung tinggi sportifitas" pungkasnya. (SFR)

Iklan

iklan