Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Bupati Wajo: Hasta Karya Siswa SMA/SMK Dukung Program Ciptakan 1.000 Entrepreneur Baru

Admin
Rabu, 19 Februari 2020, 2/19/2020 WIB Last Updated 2020-06-19T13:41:09Z

SULSELEXPOSE.COM, WAJO — Bupati Wajo H. Amran Mahmud mengapresiasi berbagai macam hasil karya tangan (hasta karya) siswa-siswi SMU dan SMK yang dipamerkan pada kegiatan peresmian gedung baru UPTD Dinas Pendidikan Wilayah IV.

Orang nomor satu Wajo inipun langsung memberikan apresiasi pada para siswa dengan memberikan motivasi untuk terus membuat hasta karya.

Menurut Bupati, selain bernilai ekonomis, hasta karya para siswa tersebut juga sangat mendukung program pemerintah untuk menciptakan 1000 Entrepreneur baru.

“Saya menghimbau kepada segenap guru agar mengajak siswanya berkreasi, karena target menciptakan 1000 Entrepreneur baru merupakan target dari pemerintah, jadi harus lebih banyak berkreasi dan itu dimulai di bangku sekolah,” ujar Amran Mahmud saat memberikan sambutan pada peresmian Gedung UPTD Pendidikan Wilayah IV, di Jl Bau Baharuddin Sengkang, Kecamatan Tempe, Selasa 18 Februari 2020.
Tidak hanya itu, kepada para lapisan para tenaga pendidik tingkat SMU dan SMK di Kabupaten Wajo, Amran juga mengajak mereka bersatu padu melestarikan produk sutera.
“Salah satunya dengan mengajak anak-anak kita, membuat hasta karya dari kain sutera yang selama ini telah menjadi icon Kabupaten Wajo,” ajaknya.

Editor: Muh. Hamzah

Iklan

iklan