Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Jumat Berkah, Sat Lantas Polres Wajo Rangkul Komunitas WMO Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Admin
Sabtu, 22 Februari 2020, 2/22/2020 WIB Last Updated 2020-05-30T14:11:44Z

SULSELEXPOSE.COM,WAJO — Jajaran Satlantas Polres Wajo bersama komunitas Wajo Max Owner dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Wajo Akp Muh Yusuf, S.Sos., M.M melaksankan kegiatan “Polantas Berbagi” dengan mengunjungi rumah salah seorang warga kurang mampu di Kel Atakkae Kec Tempe Kab Wajo, Jumat (21/02/2020).

Kali ini rumah ibu Imasse(78th) seorang wanita lansia yang menderita tunawicara dan hidup sebatang kara di Kel Atakkae yang Sehari-harinya berkerja serabutan.

“Untuk meringankan dan membantu saudara – saudara kita yang kurang mampu dalam perekonomian, hari ini kami bersama Wajo Mac Owner membagikan sembako pada ibu Imasse,” ujar Akp Muh Yusuf.




Dalam kegiatan “Jum’at Berbagi” Satlantas Polres Wajo memberikan bantuan sembako berupa Beras, Telur, Minyak goreng, gula, teh dan mie instan.

“Semoga dengan bantuan sembako ini dapat meringankan beban untuk kebutuhan sehari-hari, Kegiatan “Jum’at Berbagi” kita adakan setiap hari jum’at dengan mengunjungi saudara – saudara kita yang kurang mampu,” ujar Kasat Lantas Polres Wajo.

Selain rumah ibu Imasse personil sat lantas Polres Wajo juga mengunjungi rumah ibu Mari (70th) yang hidup berdua dengan putranya juga tergolong warga kurang mampu.(*)


Iklan

iklan