Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Anggota DPRD Wajo, Asrijaya A Latief, Apresiasi Muscab BPC HIPMI Wajo

Admin
Senin, 09 Maret 2020, 3/09/2020 WIB Last Updated 2020-05-30T18:18:05Z



SULSELEXPOSE.COM, WAJO
— Anggota DPRD Wajo, Asrijaya A latief Menghadiri acara pelantikan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Wajo, di Gedung Sallo Mall, Lantai tiga, Sengkang, Minggu, (08/03/2020)

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Wajo H. Amran Mahmud, Ketua DPRD Wajo H. Andi Alauddin Palaguna, Anggota DPRD Wajo Fraksi PAN Elfrianto dan Anggota DPRD Wajo Fraksi Demokrat H. Irfan Saputra

Legislator asal partai Demokrat Asrijaya A latief mengaku mengapresiasi muscab BPC HIPMI Wajo.
Dia berharap agar kedepan HIPMI Wajo bisa menambah enterpreneur lebih banyak lagi.
“Kalau bisa semua pengusaha muda yang ada di Kecamatan juga bisa diakomodir sebagai pengurus,” harapnya

Hal tersebut, kata dia, dikarenakan HIPMI adalah salah satu wadah untuk bagi pengusaha muda untuk belajar. “Dan melalui kesempatan ini saya mengucapkan selamat kepada Ketua Umum BPC HIPMI terpilih,” tandasnya.

Tak hanya itu,Asrijaya A Latief meminta agar pihak perbankan bisa memberikan dukungan untuk membina para pengusaha muda di Kabupaten Wajo.

“Kami berharap banyak lagi dukungan perbankan untuk membina adik-adik pengusaha muda,” kata Asrijaya yang juga sebagai Dewan Pembina HIPMI Wajo

Ketua DPD Hipmi Sulsel, Herman Heizer, mengatakan Hipmi adalah wadah himpunan pengusaha untuk menempa diri menjadi pengusaha sukses. Menurutnya, sesuai tema yang diangkat pada acara tersebut yakni “Bersama Hipmi dalam menyambut era revolusi Industri 4.0” maka para anggota Hipmi harus selalu siap, dan menyesuaikan diri sesuai perkembangan zaman. (Advetorial)

Editor : A. Ukky

Iklan

iklan