Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Cegah Penyebaran Corona, Kapolres Wajo Dan Jajaran Cek Suhu Tubuh

Admin
Kamis, 19 Maret 2020, 3/19/2020 WIB Last Updated 2020-05-30T15:09:22Z

SULSELEXPOSE.COM, WAJO — Kapolres Wajo AKBP DEDY DEWANTHO, S.IK dan jajarannya mengikuti pemeriksaan suhu tubuh dengan menggunakan thermometer infrared. Pengecekan itu untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Pengecekan suhu tubuh itu dilakukan diruang kerja Kapolres Wajo dan lapangan apel, Rabu (18/3/2020) pagi setelah apel pagi. Kapolres Wajo juga mengingatkan kepada personil agar harus fokus menjaga kebersihan diri ataupun lingkungan sehingga tidak mudah terkena virus.

“Kebersihan diri dan lingkungan merupakan hal yang sangat utama dalam mencegah virus tersebut. Jangan sampai kita lalai untuk menjaga kebersihan dan stamina tubuh kita,”


Kapolres Wajo juga memerintahkan seluruh personel rutin mengecek dan memantau kesehatan tubuhnya, Dia juga mengingatkan arahan dan imbauan Kapolri Jenderal Idham Azis soal pencegahan Corona.

Selain menjaga kebersihan, Tim Keshatan Polres Wajo harus menyediakan cairan antiseptik dan mewajibkan setiap anggota secara berkala mencuci tangannya. Selalu menggunakan penutup mulut terutama saat batuk maupun bersin dan segera buang ke tempat sampah, membersihkan barang-barang yang sering tersentuh banyak orang/rentan terkontaminasi, dan lainnya.

“Semua anggota polres wajo suhu tubuhnya dalam kondisi normal, juga akan disediakan hand sanitizer untuk menjaga kebersihan terutama tangan serta tetap menjaga kebersihan diruang kerja masing-masing”. (*)

Editor : Andi Ukky

Iklan

iklan