Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Perangi Covid 19, Dua Organisasi Serahkan APD

Admin
Rabu, 01 April 2020, 4/01/2020 WIB Last Updated 2020-05-30T14:30:14Z

SULSELEXPOSE.COM, WAJO — Lembaga Zakat Infaq dan Shadakah Muhammadiyah (Lazismu) Kabupaten Wajo memberikan bantuan perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD) untuk mendukung penanganan penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukelleng Sengkang Selasa, 31/3/2020.

Bantuan APD tersebut diserahkan oleh Direktur Lazismu kabupaten Wajo, Suaeman Nyampa kepada Direktur RSUD Lamaddukelleng, Andi Ella Hafid.

Seperti diketahui, RSUD Lamaddukelleng Sengkang merupakan salah satu dari dua Rumah Sakit yang ada di kabupaten Wajo yang menjadi layanan pasien Covid 19 di daerah ini.

“Untuk mendukung tenaga medis dalam penanganan Covid 19 kami berupaya turut aktif dengan memberikan bantuan perlengkapan APD ini,” ujar Sulaeman Nyampa.





Sementara itu, pada hari yang sama, beberapa kelompok relawan lain juga telah memberi bantuan diantaranya ACT MRI dan Yayasan Tepat Sasaran (YTS) Kabupaten Wajo juga menyambangi RSUD Lamadukelleng Sengkang. Kedatangan para relawan ini untuk Alat Pelindung Diri (APD) kepada pihak RSUD Lamadukkelleng Sengkang.

Kepada Wartawan, Firman salah seorang Relawan mengungkapkan bahwa penyerahan bantuan Alat Pelindung Diri (APD):ini sebagai kepedulian bersama kepada ummat terlebih saat ini kita sedang menghadapi ujian besar yaitu pendemi Virus Corona.

Direktur RSUD Lamadukkelleng Sengkang Andi Ella Hafid menyampaikan apresiasinya kepada Lazismu kabupaten Wajo bersama Yayasan Tepat Sasaran (YTS) dan ACT MRI atas bantuan perlengkapan APD untuk penangangan COVID-19 di Wajo.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Wajo saya menyampaikan terima kasih kepada Lazismu yang ikut berpartisipasi dalam upaya kita bersama mengatasi Pandemi COVID19, khususnya untuk di daerah ini ,” ujarnya. (*)

Editor : Andi Ukky

Iklan

iklan