News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sat Lantas Polres Wajo, Gelar Sosialisasi Kamsebtibcar Lantas di Masjid-Masjid


 
SULSELEXPOSE.COM, WAJO — Kegiatan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat terus dilakukan jajaran Sat Lantas Polres Wajo. Salah satunya giat yang dilakukan Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muhammad Yusuf di Masjid Darussalam yang berada di Kelurahan Pakkanna Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo, Jumat (13/03/2020).

Melalui penyuluhan dan himbauan keselamatan berlalu lintas di masjid-masjid wilayah kerjanya. Upaya ini dilakukan untuk terus meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas saat berkendara di jalan.

“Kita adakan penyuluhan dan himbauan keselamatan berlalu lintas kepada jamaah Jumat agar tetap berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas khususnya pelanggaran yang bisa menimbulkan korban kecelakaan yang fatal,”ujarnya.

Langkah ini diharapkan bisa menggugah hati nurani masyarakat Wajo untuk ikut berpartisipasi dalam menciptakan keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamsebtibcar Lantas).

Sekedar diketahui Sat Lantas Polres Wajo di bawah kepemimpinan AKP Muhammad Yusuf rutin giat melakukan kegiatan sosialisasi ini setiap hari Jumat.

Editor : A. Ukky

Tags :

bm
Created by: Admin

Sulselexpose.com adalah blog portal berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal.

Post a Comment