Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

15 Kaum Dhuafa Terima Bantuan Sembako di Awal Ramadhan dari At-taubah

Admin
Sabtu, 25 April 2020, 4/25/2020 WIB Last Updated 2020-05-30T13:48:55Z

SULSELEXPOSE.COM, WAJO — Di tengah wabah virus corona atau Covid-19 dan pasca ditutupnya Pasar Sentral Sengkang tidak menyurutkan semangat Masjid At-taubah bersama At-taubah Channel untuk membantu kaum dhuafa.

Jumat 24 April 2020 yang bertetapan juga dengan 1 Ramadhan 1441 H atau hari pertama puasa, Masjid At-taubah bersama At-taubah Channel memberikan bantuan sembako kepada 15 kaum dhuafa yang ada di Wajo.

Yakni, Janna (40), Gase (60), Mina (57), Dayang (55), Sule (55), Sri (70), Abile (73), Tahi (70), Suna (45), Nasruddin (45), Sultan (40), Timang (70). Rasida (75), Jafa (69) dan Masauleng (67).

Hadir langsung menyerahkan bantuan sembako tersebut Ketua Pengurus Masjid At-taubah H. Nurdin, Mediator Anak Yatim dan Fakir Miskin Ustad Akbar Gunawan dan Pembina At-taubah Channel yang juga Kanit Res Polesek Tempe Iptu Chandra Nur bersama Tim.



Koordinator sumbangan Masjid At-taubah H. Nurdin mengatakan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kepada para kaum dhuafa diawal bulan puasa ini. Apalagi saat ini mereka terkena dampak Wabah Covid 19 yang saat ini tidak bisa beraktivitas diluar rumah untuk mencari Nafkah.

“Terimakasih kepada para donatur dalam hal ini para pedagang pasar sentral sengkang yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menyalurkan bantuan sembako ini. Mudah-mudahan dengan adanya bantuan sembako kepada warga yang tidak mampu, dapat meringankan beban ekonomi masyarakat di awal ramadhan ini,” ujar Nurdin

Mediator Anak Yatim dan Dhuafa Akbar Gunawan mengatakan, bantuan sembako untuk masyarakat yang mengalami kesulitan terutama dalam hal ekonomi. Bahkan untuk makan sehari-hari saja
mereka harus bersusah payah bekerja.

“Di tengah pandemik Covid-19 bahkan pasca ditutupnya pasar sentral sengkang tidak menyurut langkah kami selalu
menyampaikan amanat para donatur berupa sembako kepada kaum
dhuafa. Mudah-mudahan bantuan dari para pedagang pasar sentral Sengkang yang diberikan sedikit meringankan
beban kaum dhuafa ditengah wabah berbahaya ini” ucapnya.

Para penerima bantuan paket sembako pun berterima kasih atas bantuan yang diberikan.

( Tim At’taubah Channel)


Iklan

iklan