News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bantu Pemkab Cegah Corona, PT Darmawan Tour and Travel Bantu APD





SULSELEXPOSE.COM, WAJO — Sebagai bentuk dukungan dalam mencegah virus Corona di Kabupaten Wajo berbagai pengusaha telah memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) . Salah-satunya dari Pengusaha Darmawan Tour dan Travel sebanyak 100 APD.

Bantuan APD tersebut diserahkan Langsung Pimpinan PT Darmawan Tour and Travel H. Murdaya, diterima oleh Plt Kadis Kesehatan Dr. Ramlah yang disaksikan Bupati Wajo H. Amran Mahmud di Rujab Bupati Wajo Pasanggrahan Sengkang, Minggu, 12 April 2020.

Usai penyerahan, H. Murdaya mengatakan, bantuan APD ini sebagai bentuk kepedulian dalam menanggulangi virus Corona ini di Kabupaten Wajo.

“Semoga dengan bantuan APD ini  bisa mencegah penularan covid -19 di Bumi Lamaddikkelleng ini,” harapnya.



Murdaya mengharapkan kepada masyarakat agar mengikuti himbauan pemerintah dalam Penanganan penyebaran virus Covid-19 ini. “Saya juga mengharapkan agar masyarakat memperhatikan himbauan pemerintah,” imbaunya.

Sekadar diketahui bahwa, sebelumnya Bupati Wajo telah menerima bantuan APD dari H.Jaenal dari Gorontalo 300 APD dan H. Mawardi Pakki pengusaha asal Wajoa (H. Momo) 500 APD. Sentara sumbangan pribadi Bupati Wajo H. Amran Mahmud 250 APD.

Bupati Wajo H. Amran Mahmud menyampaikan terimakasih kepada semua pengusaha asal Wajo yang telah membantu APD di Wajo.

“Saya harapkan semoga dengan adanya bantuan ini bisa membantu tenaga -tenaga medis, begitu juga tenaga-tenaga kita yang ada di posko – posko pintu perbatasan,” harapnya. (Humas Pemda Wajo)

Editor : Andi Ukky

Tags :

bm
Created by: Admin

Sulselexpose.com adalah blog portal berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal.

Post a Comment