Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Kegiatan Sosial Dalam Usia yang Ke 50 Tahun Bupati Wajo

Admin
Sabtu, 11 April 2020, 4/11/2020 WIB Last Updated 2020-05-31T09:02:29Z

SULSELEXPOSE.COM, WAJO — Di usia ke 50 tahun Bupati Wajo, Amran Mahmud menyambangi sejumlah masyarakat Kabupaten Wajo. Bersama tim Amil Zakat meresmikan sebuah rumah layak huni buat masyarakat kaum Dhuafa yang di yakni di Daerah Lowa, Sabtu, (11/04/2020).

Adapun orang yang beruntung mendapat bantuan yakni Ambo Gau (45).

Tak hanya itu, Bupati Wajo juga mengunjungi beberapa panti asuhan yaitu Yayasan Sosial Panti Asuhan dan Tahfidz Al-Qur’an Nurul Amanah Sengkang di Jalan Maluku dan Panti Asuhan “Darussalam” Muhammadiyah Sengkang di Jalan Korban 40.000 Jiwa.

Amran Mahmud juga menggelar Doa bersama dengan seluruh anak yatim untuk sebagai tolak balah Virus Covid-19.


“Di momentum ini saya bersyukur diberikan umur panjang dan sekaligus saya ingin bisa berbagi terutamanya pada anak – anak di panti ini. Kita juga berikan pembekalan menghadapi wabah Covid-19,” ujarnya

Amran Mahmud tak lupa menitip doa kepada anak yatim di panti asuhan. karena, kata dia, doa yang sangat makbul ini adalah doa yatim piatu.

“Semoga negeri kita terbebas dari bala bencana terbebas berbagai hal khususnya kita di Wilayah Kabupaten Wajo,”harapnya.

Sekedar diketahui Bupati Wajo H. Amran Mahmud membagikan berupa sembako dan uang tunai sekaligus Anti septip kepada anak panti asuhan.

Editor : Andi Ukky

Iklan

iklan