Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Ketua Komisi II Bagikan Disinfektan Ke Pebemor

Admin
Rabu, 08 April 2020, 4/08/2020 WIB Last Updated 2020-05-30T16:33:30Z

SULSELEXPOSE.COM, WAJO — Ketua Komisi II DPRD Kab Wajo H. Sudirman Meru kembali terlihat turun membagikan cairan disinfektan. Kali ini, cairan yang dinilai ampuh membunuh virus corona itu dibagikan kepada pebemor yang mangkal di depan empat pintu utama Pasar Sentral Sengkan,Selasa, (07/04/2020)

Menurut politisi PAN itu, cairan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat marginal atau ekonomi lemah supaya merekapun dapat terbebas dari penyebaran Covid-19 atau Corona.

“Sebab mereka setiap harinya mengangkut penumpang dengan orang yang berbeda-beda. Jadi dengan adanya pembagian cairan ini semoga di setiap istirahat dapat menyemprot kendaraan becak motornya dengan cairan disinfektan pada saat istirahat atau pulang ke rumah,”katanya.



Selain kepada pebemor, Anggota Fraksi PAN ini juga memberikan sumbangan disinfektan untuk masyarakat Salomenraleng.

Langkah bagi-bagi disenfektan diapresiasi masyarakat Salomenraleng. La Rajang salah satu masyarakat Salomenraleng mengucapkan terima kasih kepada pria yang punya akronim nama PSM tersebut. Karena, kata dia, disinfektan yang diiberikan sangat membantu memerangi penyebaran Virus Covid-19 di Kelurahan Salomenraleng .

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan cairan tersebut. Kami sudah bisa melakukan penyemprotan di lapangan hari ini, “Ucapnya Pak La Ranjang mewakili masyarakat (Adv)

Editor : Andi Ukky

Iklan

iklan