News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Komisi II DPRD Wajo Tinjau Pasar Tempe Sebelum Dibangun


SULSELEXPOSE.COM, WAJO — Pasar Tempe akan segera dibangun. Sebelum pembangunan dilakukan, Komisi II DPRD Kabupaten Wajo melakukan kunjungan di pasar rakyat terbesar di Kecamatan Tempe tersebut.

Kunjungan anggota DPRD yang dipimpin Ketua Komisi II, Ir Sudirman Meru tersebut guna melihat kondisi pasar sebelum dibangun kembali.

Sudirman Meru usai melakukan kunjungan mengatakan, kunjungan Komisi II DPRD Wajo untuk melihat kondisi pasar. Sehingga Komisi II Wajo bisa memberikan kontribusi pemikiran baik kondisi fisik pembangunan maupun dampak sosialnya.

“Kami berharap pembangunan Pasar Tempe ini tidak memberikan dampak sosial yang nanti bisa menghambat pembangunan,”harap Sudirman.


Politisi yang akrab disapa PSM itu mengaku, Komisi II DPRD Wajo sudah memberikan saran dan pendapat mengenai pembangunan Pasar Tempe. Sehingga nanti kata dia, apa yang diharapkan semua pihak terkait pembangunan Pasar Tempe bisa berjalan.

” Kami Komisi II DPRD Wajo meninjau Pasar Tempe sebagai fungsi pengawasan. Sehingga pembangunan Pasar Tempe bisa berjalan lancar,”ungkapnya.

Sementara Anggota Komisi II DPRD Wajo, Andi Muhammad Sarwan mengatakan, Pasar Tempe akan dibangun menggunakan anggaran APBN. Maka dari itu, sebagai anggota Dewan harus melakukan pengawasan.

Editor : Andi Ukky

Tags :

bm
Created by: Admin

Sulselexpose.com adalah blog portal berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal.

Post a Comment