News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mobil Truk Tongkang Terperosok di Genangan Air Banjir di Wajo


SULSELEXPOSE.COM, WAJO --- Sebuah mobil truk tongkang terperosok di genangan air banjir di jalan poros Sengkang Bone KM 17 - 18 tepatnya di Dusun Cempa Desa Pallawarukka Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, Senin (22/06/2020)

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 10.00 Wita. Kendaraan itu melaju dari arah timur ke barat

Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh. Yusuf menjelaskan Ketika sebuah Mobil Truk Tongkang DW 8491 BP, yang dikemudikan DANI (30) yang merupakan warga Desa Laerung Kecamatan Majauleng Kab. Wajo bergerak dari arah timur ke barat di jalan rusak dengan kecepatan sedang.

"Pada saat di TKP,  tiba-tiba pengemudi Mobil tersebut hilang konsentrasi sehingga Mobil lari kekiri turun digenangan air yang kedalamannya sekitar 4 meter sehingga Mobil tercebur didalam air dan tidak kelihatan bodi kendraaan,"Jelasnya

Dalam kejadian ini tak ada korban jiwa, namun Mobil Truk baru berhasil dievakuasi dengan menggunakan alat berat (Andi Ukky)









Tags :

bm
Created by: Admin

Sulselexpose.com adalah blog portal berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal.

Posting Komentar